-->

Nyaman mana, pake masker atau kena covid-19?


masker jauh lebih nyaman daripada terkena COVID-19.

Kami Pemprov DKI Jakarta menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Polda Metro Jaya atas peluncuran gerakan #JakartaBermasker. Kegiatan ini dilakukan untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat agar terus bersinergi dalam melawan penyebaran COVID-19 yang masih tinggi di Tanah Air.

Melalui gerakan ini akan dibagikan masker sebanyak 100.000 unit setiap harinya kepada masyarakat. Sasaran Jakarta Bermasker ini adalah menyasar lokasi-lokasi keramaian, disertai pembagian masker dengan merangkul komunitas terkecil yang ada di tengah-tengah masyarakat. 

Tantangan terbesar bagi seluruh jajaran FORKOPIMDA di DKI Jakarta bukan sekadar penanggulangan, namun juga pencegahan penyebaran di lingkungan masyarakat. Sehingga, pengenaan masker bagi setiap warga adalah hal yang mutlak diterapkan karena perjuangan melawan pandemi belum berakhir. 


Sudah hampir setahun kita menghadapi pandemi ini, tapi banyak di antara kita sudah bermasker tapi belum memakainya dengan benar, seperti diturunkan di dagu. Jangan hanya mengenakan masker sebagai ornamen saja, tapi masker sebagai instrumen pencegahan penularan COVID-19.


Ikhtiar ini demi kebaikan kita, masker ini demi kesehatan kita. Dan bila kita berhadapan dengan orang lain tanpa menggunakan masker artinya kita tidak menghormati orang lain, kita tidak melindungi orang lain, karena itu kita perlu kampanyekan gerakan Jakarta Bermasker.

LihatTutupKomentar