-->

Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional, Ansor Banser Kecamatan Kebayoran Lama membantu giat Bazaar minya goreng di wilayah Kebayoran Lama Selatan.

Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional, Ansor Banser Kecamatan Kebayoran Lama membantu giat Bazaar minya goreng di wilayah Kebayoran Lama Selatan.

Detikinfo.my.id - Bazaar minyak goreng dilakukan oleh Pengurus Ranting Nahdlatul 'Ulama Kebayoran Lama Selatan, sebanyak 1200 liter minyak goreng dijual kepada warga masyarakat Kebayoran Lama selatan dengan harga dibawah pasaran. Hal ini dilakukan dalam giat memperingati Hari Santri Nasional.

Ansor Banser Kecamatan Kebayoran Lama turut serta membantu mempersiapkan bazaar minyak goreng tersebut, hal ini dilakukan sebagai bentuk kolaborasi Ranting NU Kebayoran Lama Selatan dengan GP Ansor Kecamatan Kebayoran lama guna membantu warga masyarakat mendapatkan minyak goreng dengan harga dibawah pasaran.

Bazaar minyak goreng untuk warga ini dilakukan rutin setiap minggu berkeliling di tiap RW di wilayah Kelurahan Kebayoran Lama Selatan. Dalam hal ini terlihat antusias warga menyambut baik kegiatan bazaar tersebut.

Diungkap salah satu anggota Banser Kebayoran lama, Abdurahman (Acil) menyebutkan bahwa Banser Kebayoran Lama siap mendukung dan membantu kegiatan Ranting NU diwilayah Kebayoran Lama. "Ini kegiatan yang sangat baik dan bermanfaat untuk warga, terlihat warga sangat antusias atas kegiatan ini, semoga kegiatan yang baik ini akan terus dilakukan, sesuai dengan arahan ketua PAC GP Ansor Kebayoran Lama, kami siap mendukung dan mambantu kegiatan-kegiatan seperti ini yang dilajukan di tiap ranting NU se Kebayoran Lama".

LihatTutupKomentar