-->

Gebyar Vaksin Karya Kita-Kerjasama FKDM Kecamatan Kebayoran Lama dan Partai Berkarya

Gebyar Vaksin Karya Kita-Kerjasama FKDM Kecamatan Kebayoran Lama dan Partai Berkarya

Detikinfo- Hari Miinggu ini tanggal 25 juli 2021, serangkaian kegiatan dilakukan sebagai persiapan untuk penyuntikan vaksinasi mulai usia 12 tahun ke atas. 

Kegiatan yang di nisnisiasi oleh Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kecamatan Kebayoran Lama dan partai berkarya yang menggandeng dan bekerjasama dengan Pusat Grosir ITC Cipulir. 

Giat  yang mulai besok dilaksanakan  mengusung tema "Gebyar Vaksin Karya Kita" dan direncanakan akan berlangsung selama 5 hari yaikni mulai dari tanggal 26 hingga 30 Juli 2021. 

Bagi warga masyarakat yang belum berkesempatan melaksanakan vaksinasi dapat langsung datang ke lokasi Pusat Grosir ITC Cipulir  lantai 3, untuk langsung melakukan pendaftaran "on the spot" dengan syarat cukup dengan mebawa Foto copy KTP, dan berlaku juga bagi warga yang berdomosili di luar DKI Jakarta.. Pada kesempatan besok vaksin yang digunakan adalah Sinovak. 


 Dalam kegiatan persiapan ini hadir, partai berkarya Tony Akbar Hasibuan, FKDM Kota Jakarta Selatan (korwil  Kebayoran Lama ) Andi Maulana, Ketua FKDM Kebayoran Lama Muwafiq beserta jajarannya, FKDM Kelurahan se Kecamatan Kebayoran Lama dan tak ketinggalan pihak dari PG ITC Cipulir. 

Lindungi Diri Dan Keluarga Anda Dengan Vaksinasi.





LihatTutupKomentar