-->

PELANTIKAN PENGURUS RANTING NU SE KEBAYORAN LAMA | AHMAD MUAFIQ -WAKIL KETUA TANFIDZ MWC NU KEBAYORAN LAMA


Detik info.my.id Jelang Satu abad Nahdlatul Ulama (NU) pengurus Wakil Cabang Nahdlatul Ulama(MWC) NU Kebayoran lama mengadakan pelantikan Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama SeKecamatan Kebayoran lama pada Minggu 18 September 2022 bertempat di Aula Kecamatan Kebayoran lama Jalan praja Jakarta selatan.

Acara tersebut Di hadiri jajaran pengurus cabang NU Jakarta selatan , pengurus MWC NU  Kebayoran lama. dan para pengurus ranting NU Se kebayoran lama.

Hadir dalam acara tersebut walikota Jakarta selatan Munjirin S.sos, Camat Kebayoran lama Iwan.K santoso.

Di sela sela acara tersebut saat di temui media Ahmad Muafiq yang Akrab di sapa Gus Muafiq wakil ketua Tanfidz MWC NU Kebayoran lama mengatakan rangkaian kegiatan ini adalah bagian dari program penguatan kelembagaan dan peningkatan kapasitas Pengurus Ranting NU yang di canang kan oleh pengurus cabang Nahdlatul ulama Jakarta selatan.


Hal senada di Amini oleh KH.Abd.Rozak Alwi beliau mengatakan" NU sudah besar dan mendunia tak perlu di besarkan lagi,yang perlu kita hidupkan kegiatan NU sebagai landasan kita hidup di masyarakat tandas ketua Tanfidziah pengurus cabang NU Jakarta selatan"






LihatTutupKomentar