-->

KETUA TANFIDZ MWC KEBAYORAN LAMA - H. M SAKORI | SAMPAIKAN UCAPAN SELAMAT PADA PENGURUS NU RANTING SE KEBAYOAN LAMA

Detikinfo.my.id - Pelantikan Pengurus ranting NU se kecamatan kebayoran lama dilakukan minggu pagi 18 September 2022Tidak kurang 150 orang pengurus ranting NU dari enam Kelurahan se Kebayoran lama dilantik pada hari ini, yang mengamil lokasi di aula lantai 4 kantor kecamatan kebayoran lama oleh  PCNU Jakarta Selatan.
Hadir dalam acara tersebut walikota Jakarta selatan Munjirin S.sos, Camat Kebayoran lama Iwan.K santoso. Selain itu pelantikan dihadiri pula oleh beberapa banom NU di kecamatan kebayoran lama, diantaranya GP ansor kebayoran lama, Fatayat NU kebayoran lama, IPNU kebayoran lama, IPPNU kebayoran lama, satkoryon banser kebayoran lama.

Di tengah tengah kegiatan Ketua Tanfidz MWC, Kebayoran lama, H. M Sakori, turut memberikan ucapan selamat kepada pengurus ranting NU se kecamatan kebayoran lama, dan berharap para pengurus ranting NU dapat menjalankan dengan baik dan amanah.
Dalam kesempatan yang sama rohis suri'ah MWC NU kebayoran lama, KH. Rizki Masyur. T, HI. Ma mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus ranting NU se kecamatan kebayoran lama juga berpesan agar seluruh ranting dapat ber-NU dengan amanah dan dapat memperkuat islam yang rahmatan lil alamin.

LihatTutupKomentar