-->

Camat Apresiasi Dibukanya Kantor Yayasan Hati Harapan di Wilayah Kebayoran Lama Selatan

Camat Apresiasi Dibukanya Kantor Yayasan Hati Harapan di Wilayah Kebayoran Lama Selatan 

Detikinfo.my.id | Camat Kebayoran lama, Iwan K Santoso, meresmikan Kantor Yayasan Hati Harapan, di Jalan Bungur II, RT.006/002 No.20 Kebayoran Lama Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (09/10).

Dalam kegiatan ini, Camat didampingi 3 pilar, LMK, dan FKDM bersama-sama Yayasan Hati Harapan, memberikan santunan kepada Yatim dan duafa diwilayah Kebayoran Lama Selatan.

Camat mengapresiasi telah dibukanya Kantor Yayasan Hati Harapan, di daerah Kebayoran Lama Selatan, tentunya yang mendapatkan manfaatnya adalah wilayah Kebayoran Lama Selatan pada khususnya, dan Wilayah Kebayoran Lama pada umumnya.

"Ada wadah bagi Masyarakat yang berlebih (mapu secara finansial) dapat ikut berpartisipasi Dan kolaborasi dg Yayasan Hati Harapan Indonesia, saya harap dapat berperan Dari Kelurahan hingga kecamatan." katanya.


Sementara Ketua yayasan Hati Harapan Indonesia, Muhammad Ade Parabowo, menambahkan, Yayasan ini bergerak di bidang Sosial, dengan turun ke masyarakat untuk membantu yang tidak mampu melalui pemberikan sedekah ataupun sembako.

Dalam kegiatan tersebut juga di isi dengan pemberian santunan untuk Duafa dan anak Yatim, serta Cek kesehatan gratis untuk warga setempat.

LihatTutupKomentar