-->

Drama Korea Itaewon Class

 Drama Korea Itaewon Class

Detikinfo.my.id - Itaewon class adalah satu drama korea populer yang diadaptasi dari webtoon yang berjudul sama. Drama ini diperankan oleh Par Seo-joon sebagai tokoh utama Park Sae Roy, Kim Da-mi sebagai tokoh Jo Yi-seo, Yoo Jae-Myung sebagai Jang Dae-hee dan Kwan Nara sebagai Oh Soo-ah.

detikinfo-film drama korea

Itaewon Class menjadi banyak diperbincangkan karena memiliki cerita yang inspiratif. Menceritakan pengalaman sekelompok anak muda yang mempunyai sikap keras kepala dan keberanian memberontak realitas dunia yang tidak rasional.

Park Sae Roy tidak takut pada siapapun. Dia bertekad untuk menjalani hidupnya sendiri, dan mendapatkan semua yang dia inginkan. Suatu ketika Park Sae Roy yang terlibat perseteruan dengan keluarga Jangga hingga Park Sae Roy dihukumi penjara. Keluar dari penjara, Park Sae Roy bertekad membuat rencana 15 tahun untuk membalaskan dendam kepada keluarga Jangga.

Setelah tujuh tahun berlalu, Park Sae Roy mendirikan usaha bisnis restoran Dan Bam di daerah Itaewon sehingga bertemu dengan Jo Yiseo seorang sosiopat populer di media sosial. Jo Yiseo bergabung dengan restoran Park Sae Roy dan manajer di restoran Dan-Bam tersebut.

Pemeran

Utama

Park Seo-joon sebagai Park Sae-roy

Pemilik DanBam, sebuah restoran bar di Itaewon. Di masa mudanya, Sae-roy dikeluarkan dari sekolah karena meninju putra CEO Jang bernama Geun-won, yang menindas teman sekelasnya, ia juga berduka ketika ayahnya tewas dalam kecelakaan yang disebabkan oleh Geun-won mengemudi dengan ugal-ugalan. Marah karena kehilangan ini, ia menyerang Geun-won yang membuatnya dipenjara selama tiga tahun. Tujuh tahun kemudian, Sae-roy dibebaskan dari penjara, ia mengikuti jejak ayahnya dengan membuka restoran bar DanBam di Itaewon dengan tujuan memperluasnya menjadi waralaba dan mengalahkan perusahaan makanan CEO Jang, Grup Jangga.

Kim Da-mi sebagai Jo Yi-seo

Manajer restoran bar Sae-roy, DanBam. Meskipun didiagnosis dengan kecenderungan sosiopat, Yi-seo adalah seorang gadis yang sangat berbakat dan cerdas dengan IQ 162. Dia pindah dari New York untuk melanjutkan studinya di Korea Selatan. Dia juga terkenal di media sosial sebagai blogger yang kuat dan influencer media sosial. Karena menyukai Sae-roy, dia menawarkan dirinya kepada Sae-roy sebagai manajer DanBam.

Yoo Jae-myung sebagai Jang Dae-hee

CEO perusahaan makanan Grup Jangga. Ia adalah pria mandiri yang berhasil mengubah perusahaan kecilnya menjadi perusahaan waralaba besar. Dalam pengalamannya selama bertahun-tahun memimpin Jangga, ia mengembangkan kepercayaan yang kuat pada kekuasaan dan otoritas sebagai sarana untuk mencapai tujuannya. Ia pertama kali terlibat dengan Sae-roy ketika terakhir kali berkelahi dengan putranya Geun-won di SMA.

Kwon Nara sebagai Oh Soo-ah

Kepala tim perencanaan strategis di Grup Jangga; Mantan teman sekelas dan cinta pertama Sae-roy. Ditelantarkan oleh ibunya, Soo-ah tumbuh di panti asuhan dan menjadi dekat dengan ayah Sae-roy, Sung-yeol. Dia berkenalan dengan Sae-roy yang suka padanya, kemudian Soo-ah jatuh cinta padanya. Setelah kecelakaan mobil, dia menerima tawaran beasiswa dari Grup Jangga dan tidak lama kemudian menjadi karyawan di perusahaan. Meskipun bersemangat tentang pekerjaannya, dia terpecah antara kesetiaannya pada Jangga dan cintanya pada



Sumber: https://saintif.com/drama-korea-terbaik/

              https://id.wikipedia.org/wiki/Itaewon_Class

LihatTutupKomentar