-->

ABDI RAKYAT BANJIRI BALAI KOTA DKI JAKARTA DALAM ACARA LEPAS SAMBUT GUBERNUR ANIES BASWEDAN

ABDI RAKYAT BANJIRI BALAI KOTA DKI JAKARTA DALAM ACARA LEPAS SAMBUT GUBERNUR ANIES BASWEDAN


Detikinfo | Masa dari simpatisan Anies Baswedan, Abdi Rakyat membanjiri Balai Kota DKI Jakarta dalam acara lepas sambut Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pada Minggu pagi, 16/10/2022.

Masa Abdi Rakyat dari seluruh DKI Jakarta dan sekitarnya berkumpul guna menyambut Anies Baswedan dalam acara lepas sambut minggu pagi. Kehadiran Abdi rakyat disana guna mengucapkan terima kasih telah memberikan banyak manfaat bagi warga DKI Jakarta serta mendukung dan memberikan mandat atas nama rakyat DKI jakarta, kepada Anies Baswedan untuk maju dalam PilPres 2024.

Dalam Acara tersebut Abdi Rakyat membawa 60 tumpeng sebagai rasa sukur atas kepemimpinan Anies Baswedan selama menjabat sebagai Gubernur.

Baca Juga : Ribuan Warga dan Elemen Masyarakat Hadiri Acara Lepas Sambut Gubernur DKI Jakarta di Balai Kota

Faizah Tri Susiyati, Ketua Abdi Rakyat Jakarta Selatan mengatakan, sebanyak 3000 anggota Abdi Rakyat dari seluruh DKI Jakarta hadir dalam acara lepas sambut ini, guna mendukung penuh Anies Baswedan maju dalam pilpres 2024 nanti.

Selain itu masa dari berbagai elemen turut hadir dalam lepas sambut Anies Baswedan, masa berkumpul memenuhi balai kota dan memadati ruas jalan.

Sebelumnya, sebagaimana diketahui, Pemprov DKI Jakarta menggelar acara bertajuk "Terima Kasih Jakarta" di Balai Kota pada hari ini, Minggu (16/10/2022). Acara tersebut adalah bagian dari hari terakhir Anies Baswedan menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.


Foto dan Artikel: Suryaman

LihatTutupKomentar