-->

Banser Kebayoran Lama Turut Serta dalam Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Banser Kebayoran Lama Turut Serta dalam Pengamanan Natal dan Tahun Baru


Banser Kebayoran lama


Detikinfo - Anggota Banser yang tergabung dalam Satkorayon Banser Kebayoran Lama, turut serta dalam mendukung dan mengamankan ibadah malam Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru).


Anggota Banser dari Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Kebayoran Lama diturunkan dalam rangka membantu mengamankan pelaksanaan Nataru sebagai puncak perayaan akhir tahun memasuki tahun 2023.

Hal ini disampaikan Rizki Kurniawan selaku Ketua Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Kebayoran Lama, kepada detik info, jumat(23/12/2022), dikantor Kecamatan Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, saat mengikuti apel pengamanan nataru.



Riski menambahkan, untuk pengamanan Nataru, semua ranting GP Ansor sudah diinstruksikan untuk melakukan partisipasi dalam PAM Nataru bersama Polisi, TNI dan elemen lainnya. Sehingga pelaksanaan peribadatan umat Kristiani dapat berjalan lancar. Seperti sahabat-sahabat kami membantu jamaah dalam hal menyebrang jalan, mengatur area parkiran, dan beberapa hal lain yang bisa dilakukan seperti pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya, jelasnnya.


Partisipasi GP Ansor pada hari raya Nataru, sebagai tanggung jawab GP Ansor sebagai Organisasi Pemuda, dengan komitmen terus menjaga suasana persaudaraan di wilayah Kebayoran Lama.


Seperti tahun-tahun sebelumnya, PAC GP Ansor Kebayoran Lama selalu ambil bagian dalam pengamanan natal dan tahun baru di wilayah Kebayoran Lama, sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.




LihatTutupKomentar