-->

MENDAPAT REKOR MURI PELANTIKAN SERENTAK PETUGAS KPPS PEMILU 2024 NASIONAL

MENDAPAT REKOR MURI PELANTIKAN SERENTAK PETUGAS KPPS  PEMILU 2024  NASIONAL 


Detikinfo| Jakarta pagi ini 25 Januari 2024 di adakan pelantikan serentak Calon  Kelompok Petugas Pemungutan Suara( KPPS ) secara Nasional pada pukul 09.00 wib di masing masing wilayah.

Kegiatan ini mendapat  Rekor muri dengan menghadirkan Calon Anggota KPPS secara Nasional di masing masing wilayah.

Salah satu nya pelantikan calon anggota KPPS Se kelurahan Grogol selatan Jakarta Selatan yg di laksanakan di Lapangan Bola Satria RW 012 dengan jumlah peserta  1065 orang .

Ahmad Muafiq yang biasa juga di sapa Gus Muafiq salah satu petugas PPS Grogol selatan  dari Divisi Technik mengatakan bahwa acara ini adalah bagian dari tahapan pemilu serentak 2024 yaitu Pelantikan Calon anggota KPPS yang di lakukan secara serentak di masing masing wilayah ,

acara ini di hadiri langsung oleh Bapak lurah Grogol selatan Andi Nurcahya ,Panwas Pemilu Kel.Grogol Selatan Idawati  ,ketua LMK M.Amril Para ketua RW di wilayah Grogol selatan ,Binmas dan Babinsa Grogol selatan .

Sebagai inspektur upaca ra pelantikan dan Melantik calon anggota KPPS se Kelurahan Grogol selatan serta  memimpin sumpah janji Calon Anggota KPPS Bapak selamet Rahyono sebagai ketua PPS Kel.Grogol selatan .

Pembacaan Fakta Integritas Calon Anggota KPPS  yang di bacakan salah satu perwakilan Calon Anggota KPPS kelurahan Grogol selatan oleh Budi Wibowo ,acara ini di tutup dengan sambuta Bapak lurah Grogol Selatan Andi Nurcahya. 

LihatTutupKomentar