-->

SAMBUT HUT RI KE 78 FKDM KEBAYORAN LAMA BAGI BAGI BENDERA

SAMBUT HUT RI KE 78  FKDM KEBAYORAN LAMA BAGI BAGI BENDERA


Detikinfo Kamis, 13/9/23 | Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM ) Kecamatan Kebayoran Lama dan pemerintah Kecamatan Kebayoran Lama, dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan Republik  Indonesia ke 78,  membagikan bendera merah putih secara gratis kepada Masyarakat selama 3 Minggu kedepan sampai bulan Agustus. Kegiatan tersebut di bagikan setiap Minggu sebanyak 200 PCS bendera merah putih.

Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat Kecamatan Kebayoran Lama Ahmad Muafiq saat di temui Koresponden Detikinfo mengatakan kegiatan pembagian bendera merah putih kepada masyarakat ini  bertujuan membangkitkan rasa kebangsaan masyarakat saat ini.
Negara kita negara yang subur, banyak Anugrah ALLOH yang di berikan kepada kita bangsa Indonesia atas jasa para pahlawan kita yg telah berjuang membela tanah air indonesia.

Iwan K.Santoso camat Kebayoran lama di temui pada saat acara mengatakan kegiatan ini adalah bagian dari rangkaian menyambut  HUT  Kemerdekaan Republik indonesia di kecamatan Kebayoran lama tandas  camat Kebayoran lama .


LihatTutupKomentar