-->

Polres Jakarta Selatan Lakukan Olah TKP MTsN 19 Jakarta Siang Ini | Detikinfo

 Polres Jakarta Selatan Lakukan Olah TKP MTsN 19 Jakarta Siang Ini

Detikinfo | Kejadian Jebolnya tembok MTSN 19 Pondok Labu menyisakan puing dan reruntuhan. Pagi ini Sabtu (8/10/22), Polres Metro Jakarta Selatan beerjasama dengan Puslabfor Mabes Polri akan mengadakan peninjauan sekaligus olah TKP di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 19 Pondok Labu, Jakarta, dan rencananya akan digelar siang ini.

"Hari ini mau olah TKP sama Labfor. Jam 1 sampai jam 4 (siang)," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi saat dimintai konfirmasi, Sabtu (8/10/2022).

Olah TKP akan dilakukan guna menyelidiki penyebab robohnya tembok, yang mengakibatkan korban jiwa 3 siswa MTsN 19 tersebut.


"Olah TKP dilakukan untuk menyelidiki penyebab robohnya tembok MTsN 19," ujarnya.

Ketiga korban jiwa dan satu orang terluka pada kejadin tembok roboh di MTsN 19 Pondok Labu  tersebut , sesaat setelah kejadian telah di bawa ke Rumah Sakit Prikasih.

Baca Juga Berita sebelumnya : Tembok Pembatas MTSN 19 Pondok Labu Jebol "Memakan Korban"

"Seluruh korban sedang dibawa ke Rumah Sakit Prikasih untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut," kata Kepala BPBD DKI Jakarta Isnawa Adji dalam keterangannya, Kamis (6/10).


Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14:50 WIB, dimana pada waktu tersebut turun hujan lebat yang mengakibatkan saluran air (gorong-gorong) tidak mampu menampung besarnya debit air, sehingga meluap. Akibat luapan tersebut tembok tidak mampu menahan derasnya air.


Pada saat yang bersamaan beberapa siswa yang berada dekat tembok sedang bermain. Tiga siswa korban meninggal dunia adalah Dika, Dendis, dan Adnan, dan satu siswa yang mengalami luka bernama Aditya Daffa Luthfi.


LihatTutupKomentar